Foto Profil Biodata Bryan Domani dan Agamanya Lengkap

Updated at: 10.26.
Under Category: Biodata Artis
Foto Profil Biodata Bryan Domani – Remaja gagah yang satu ini pastinya sudah memiliki ruang di hati para wanita tentunya, karena selain wajahnya yang begitu kasep, beliau pun merupakan penyanyi dan bintang film sobat.

Biografi Artis Bryan Domani

BD, itulah nama panggung yang popular yang dimabil dari nama depannya yaitu Bryan Domani yaitu angota super7 dan pastinya merupakan anggota yang paling rupawan.

Bryan yakni anak pertama dari pasangan Ade Domani dan Jurgen Domani. Beliau lahir di Munchen, Jerman kepada tanggal 29 Juli thn 2000. Ternyata selian bernyanyi dan juga bintang film, beliau pula satu orang model dan seleb iklan pun sobat.

Biodata Bryan Domani

Nama kumplit : Bryan Elmi Domani
Nama Popular : Bryan Domani
Lokasi Lahir : Munchen, Jerman
Tanggal Lahir : 29 Juli 2000
Profesi : Penyanyi, Pemain Sinetron, artis iklan dan Model
Zodiac : Leo
Agama : Islam
Warna idola : Biru dan Ungu
Penyanyi Favroit : Bruno Mars
Instagram : @Bryandomani_bd_
Twitter : @bryandomani__BD
Foto Terbaru dari Artis Ganteng Bryan Domani bisa anda lihat di situs foto artis indonesia. atau anda bisa baca juga artikel tentang biodata al ghazali.

Foto Profil Biodata Bryan Domani dan Agamanya Lengkap
"Foto Profil Biodata Bryan Domani dan Agamanya Lengkap" Di Posting oleh blog , Jumat, 11 September 2015, pukul 10.26 dalam topik Biodata Artis dan permalink http://tinasplaceforthisandthat.blogspot.com/2015/09/foto-profil-biodata-bryan-domani-dan.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
Is Hosted by Blogger